Nilai Air Minum bagi tubuh anda

18.25




Air adalah bagian penting dari lingkungan kita dan juga bagi sistem tubuh kita. Ini mencakup hampir tiga perempat dari permukaan bumi dan membentuk antara 60 dan 70% dari materi tubuh manusia. Ini adalah komponen penting dari hampir semua yang kita makan dan minum. 


Asupan air sangat penting untuk kelangsungan hidup kita. Sebagai contoh, jumlah yang cukup minum air telah terikat dengan kesehatan umum yang baik. Juga, air dapat menjadi obat penawar khusus untuk beberapa masalah kesehatan yang lebih mengganggu dan tidak nyaman, seperti obesitas dan berbagai jenis kanker. Air memiliki potensi untuk menjadi salah satu  obat  efektif yang tersedia di alam. 


Sayangnya, bahan kimia berbahaya, bahan organik, dan bakteri mengkontaminasi banyak air yang kita minum. Ketika dikombinasikan dengan unsur-unsur, air, penting untuk kelangsungan hidup kita seperti itu, dapat menimbulkan resiko kesehatan yang signifikan. Meskipun upaya pemerintah beberapa bersih, memurnikan, dan menyediakan sumber air yang lebih aman, kontaminan berbahaya terus hadir dalam air minum kita. Kontaminan ini, banyak yang tidak terdeteksi oleh penglihatan atau rasa, dapat menyebabkan penyakit mulai dari asma sampai  penyakit Parkinson . 


Menerima informasi tentang kontaminan air dan efek merugikan kesehatan mereka memungkinkan seseorang untuk secara aktif melindungi dirinya dan anggota keluarganya. Air dapat menjadi sumber daya yang sangat berharga ketika ada yang tahu bagaimana menggunakannya. Apa yang berikut adalah panduan untuk beberapa kontaminan air lebih signifikan dan berbahaya, termasuk kehadiran mereka dan ancaman dalam air minum umum dan potensi mereka untuk efek kesehatan yang merugikan. Baca terus untuk mengetahui apa yang mungkin dalam air minum Anda, dan bagaimana Anda dapat melindungi diri sendiri dan keluarga Anda dari kontaminan berbahaya. 


Halaman  terkait Berikutnya

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar