Ozon memiliki dampak besar pada Remediasi Air Tanah

17.11
Hasil gambar untuk air tanah



Mungkin salah satu produk yang paling penting yang kami tawarkan di Ozone Solutions, Inc adalah sistem remediasi RMT kami. Ozon, yang terjadi cukup mudah di alam, ternyata menjadi steril kedua paling kuat di dunia. Sampai saat ini, belum ada satupun bakteri, virus, jamur atau kista yang dapat menahan kekuatan ozon. 

Oleh karena itu, ozon telah menjadi solusi penting untuk uji coba, petani, dan banyak perusahaan lingkungan. Sistem kami menyuntikkan ozon ke dalam tanah untuk menghancurkan kontaminan hidrokarbon MTBE (metil tersier butil eter), bahan bakar diesel, TCE, pestisida, pelarut terklorinasi, VOC, dan hidrokarbon alifatik & polyaromatik. Kelebihan ozon adalah yang lebih mudah larut daripada oksigen dalam air, bergerak dengan mudah melalui tanah, diproduksi di tempat, dan tidak memerlukan transportasi atau penyimpanan bahan kimia berbahaya. Di atas semuanya, ini adalah oksidator terkuat yang tersedia. 

Ozon memiliki kemampuan untuk memecah organik kompleks menjadi karbon dioksida atau molekul yang kurang beracun. Terakhir, salah satu karakteristik yang paling penting untuk ozon adalah bahwa ia terurai menjadi oksigen, yang meningkatkan tingkat DO. Seri RMT-trailer custom-made kami adalah trailer remediasi kunci lengkap yang dibangun khusus untuk industri pengolahan air tanah. 

AECOM, perusahaan rekayasa global yang sangat terkenal, menggunakan teknologi ozon dalam layanan lingkungan mereka untuk membantu klien industri di seluruh dunia menyelesaikan beberapa tantangan paling kompleks. Sebagai contoh, AECOM menerapkan praktik ini dengan memanfaatkan sistem remediasi RMT kami untuk merawat air tanah dengan menghancurkan kotoran seperti hidrokarbon, MTBE dan VOC di dalam air.


Fitur:
Dimensi tergantung pada persyaratan sistem • 20 g / jam sampai 5000 g / jam dengan minimum 1 dan jumlah output tidak terbatas • Trailer turn-key siap dioperasikan saat pengiriman • 50 Tekanan PSI Sparge sampai 90 tekanan terobosan PSI • Trailer adalah konstruksi rangka baja untuk keamanan yang lengkap • Waktu Manifold yang baik dilakukan dengan antarmuka layar sentuh • Paket telemetri terpadu untuk pemantauan jarak jauh atau operasi melalui koneksi internet.

 RMT AECOM(2)

Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar